250 Hektar Lahan Sawit Terbakar Di Silaut |
Painan,September 2012,Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Pesisir Selatan (Pessel),kali ini seluas 250 hektar lahan perkebunan sawit di Pasir Panjang Nagari Silaut Kecamatan Silaut terbakar.Kebakaran tersebut terjadi sejak, Sabtu (15/9).Keterangan yang berhasil dihimpun www.pesisirselatan.go.id hingga kini, Selasa (18/9) api belum … , 19 September 2012 08:09:00 WIB - 746 View ~ MsrPd - Administrator |
Telkomsel Sumbar Berikan 10 Unit Laptop dan Modem Kepada Polres Pessel |
Painan,September 2012,Pasca kebakaran Mapolres Pesisir Selatan (Pessel) Perusahaan Telkomsel berikan bantuan 10 unit Laptop beserta modem. Bantuan ini bertujuan dapat membantu pelayanan pelaksanaan administarsi di Malpolres.Bantuan berupa 10 unit Laptop beserta Modem tersebut langsung diserahkan oleh Bagian Network Service Area Telkomsel … , 19 September 2012 08:07:00 WIB - 581 View ~ MsrPd - Administrator |
4 Tahun KORPRI Pessel Tidak Ada Aktifitas |
Painan,September 2012,Hampir 4 tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) tanpa aktifitas. Padahal sebuah organisasi wajib melakukan aktifitas sebagai wadah menampung aspirasi anggota dan rencana organisasi kedepannya.Sekretaris Daerah Kabupaten Pessel, Erizon mengatakan hendaknya para anggota untuk … , 19 September 2012 08:06:00 WIB - 383 View ~ MsrPd - Administrator |
Pelaku PNPM Harus Medapatkan Penghargaan |
Painan,September 2012Para pelaku Program Nasional Pemberdayan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MPd) perlu diberikan penghargaan ,hal ini dilakukan agar para pelaku semakin giat melakukan pemberdayaan kepada masyarakat karena pemberdayaan harus selalu di semangatkan ditengah masyarakat sebab itu tujuan dari program ini.Melihat … , 18 September 2012 09:31:00 WIB - 403 View ~ MsrPd - Administrator |
Pelayanan Pada Masyarakat Harus Ditingkatkan |
Painan,September 2012Perubahan positif senantiasa diperlukan untuk membangun sebuah kekuatan besar dalam skala tugas bersama di jajaran pemerintah daerah. Kepada dinas/instansi yang memiliki akses langsung pada masyarakat diminta meningkatkan pelayanan prima. Karena itu jangan ada lagi keluhan dari masyarakat akibat buruknya … , 18 September 2012 08:54:00 WIB - 388 View ~ MsrPd - Administrator |