Pesisir Selatan-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan tidak hanya peduli akan kualitas layanan kesehatan terhadap pasien, akan tetapi juga terus menciptakan lingkungan rumah sakit yang bersih, sehat dan nyaman untuk bersama. Demikian dikatakan Direktur RSUD Tapan, dr.Eflina, Rabu (11/3).
Disebutkan, terkait hal itu, maka jajaran Direksi RSUD Tapan menggerakkan gotong royong seluruh staf untuk membersihkan lingkungan RSUD Tapan, sehingga bersih, indah dan nyaman.
Menurutnya, kebersihan lingkungan rumah sakit amat penting untuk menciptakan kenyamanan bagi bagi staf, pasien maupun pengunjung. Hal itu terus dilakukan dengan melibatkan seluruh staf rumah sakit.
Kemudian para pengunjung juga diimbau menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit, tidak membuang sampah sembarangan dan mematuhi peraturan yang ada di rumah sakit ini.
Lebih lanjut disebutkan, pihak rumah sakit akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian tenaga medis yang bertugas di rumah sakit tetap mengutamakan pelayanan medis.
"Yang utama itu adalah pelayanan medis. Lalu, terapkan Senyum, Sapa, Salam kepada siapa saja yang datang ke rumah sakit ini," katanya.
Dikatakan, dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan, rumah sakit juga dituntut melakukan pembenahan baik fisik maupun non fisik.
"RSUD Tapan terus berbenah dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, sarana dan prasarana medis, kualitas tenaga medis serta membangun sinergi dengan semua pihak," ungkapnya. (03)