SMAN 3 Painan terus berbenah tingkatkan mutu pendidikan |
Painan, November 2015 SMA Negeri 3 Painan sebagai sekolah unggul, secara terus menerus melakukan pembenahan dalam rangka menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang didasari nilai keimanan dan ketaqwaan, sehingga mampu mengantarkan peserta didik pada perguruan tinggi … , 27 November 2015 08:32:10 WIB - 287 View ~ Yoni Syafrizal |
Zona Merah Tsunami Harus Miliki Serine Tanda Bahaya |
Painan, November 2015 2015. Agar deteksi dini bencana gempa yang disertai tsunami pada kawasan yang tergolong rawan terkena tercapai, maka kawasan-kawasan yang tergolong itu harus dilengkapi dengan sarana berupa sirene tanda bahaya.Ketersediaan sarana itu juga diharapkan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Sebab … , 27 November 2015 08:31:39 WIB - 412 View ~ Elfi Mahyuni, S.H |
Kesadaran Warga Perlu Ditingkatkan, Pessel Minim Sarana Penanganan Kebakaran |
Painan, November 2015 Masih minimnya ketersedian sarana penangan bencana kebakaran, serta sulinyat medan dengan jarak tempuh yang jauh, maka kepada masyarakat diingatkan agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.Imbauan itu disampaikan Sekretaris daerah (Sekda) Pessel, Erizon, Kamis (26/11) kepada … , 26 November 2015 08:28:43 WIB - 197 View ~ Elfi Mahyuni, S.H |
Bank Nagari Painan butuh penambahan 3 Capem untuk tingkatkan pelayanan pada nasabah |
Painan, November 2015Bank Nagari Cabang Painan membutuhkan penambahan tiga Kantor Cabang Pembantu (Capem). Tiga Capem itu adalah Capem Surantiah, Batang Kapas dan Pasar Baru. Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Riki Riswandi kemarin menyebutkan, penambahan tiga Capem itu sudah mendesak dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada … , 26 November 2015 08:28:19 WIB - 213 View ~ Elfi Mahyuni, S.H |
Pj Bupati Alwis minta pejabat memperhatikan tuntutan masyarakat |
Painan, November 2015Pj Bupati Pessel, Alwis kemarin meminta para pejabat agar selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan perkembangan yang ada. "Kini, tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintah untuk mampu memberikan pelayanan publik yang profesional, efektif, efesien, sederahana, transparan dan tepat waktu mesti selalu direspon," … , 26 November 2015 08:27:21 WIB - 203 View ~ Marlison |